Sabtu Tanggal 24 Mei ini di Solo akan digelar Solo Blues Festival dengan menampilkan al. Ginda Bestari dan Rama Satria and The Electric Mojos @ Bagi warga Surabaya yang ingin nge Blues bisa datang ke Rodo Cafe di Jl Arif Rahman Hakim, tiap Kamis malam pada acara regular dari Surabaya Blues Community@ Per Januari 2014 BLUES SONORA di Radio Sonora Bandung 93,3 FM mengudara tiap hari Jum'at mulai pukul 21.00 -24.00 WIB. @YANG INGIN TAHU BREAKING NEWS BLUES follow twitter @onestopblues

PERAYAAN ULANG TAHUN BANDUNG BLUES SOCIETY DITUNDA

Perayaan ulang tahun Bandung Blues Society yang rencananya akan digelar pada hari kamis tanggal 27 Maret 2014 di Balai Pertemuan Bumi Sangkuriang Bandung tidak jadi digelar pada tanggal tersebut. “Kami mendapat pemberitahuan dari fihak Bumi Sangkuriang. bahwa fihak kepolisian tidak bisa mengeluarkan idzin keramaian dua minggu sebelum dan sesudah pemilu legislatif tanggal 9 April nanti, ” ungkap Edo, ketua Bandung Blues Society. “Ya tentu kami terkejut dan berat hati mengatakan ini semua, tapi  tentunya kita maklum fihak kepolisian dengan tenaga yang terbatas saat ini sedang berkonsentrasi untuk menjaga keamanan menjelang dan sesudah pemilu.”

Beruntung semua fihak yang terkait bisa memaklumi, termasuk  para pengisi acara. Rama Satria and The Electric Mojos yang menjadi penampil utama di event ulang tahun Bandung Blues Society ini misalnya, menanggapi pemberitahuan dari Bandung Blues Society dengan ucapan “Santai……” katanya.  Dus, tidak ada masalah. Rencananya ulang tahun Bandung Blues Society  ini selain  akan diisi oleh Rama Satria and The Electric Mojos yang sekarang namanya berubah menjadi Rama Claproth & The Electric Mojos,  Desas Desis, Sky Blues dan dua icon blues Bandung, Budi Arab dan Hari Pochang.

Jadi kapan Event ulang tahun ini akan dilaksanakan ? “Bumi Sangkuriang baru membuka pintu bagi kami di bulan Mei,” ungkap Edo. “Sebetulnya menurut hitung-hitungan. dua minggu setelah tanggal 9  April  adalah tanggal 23 April, Rabu. Jadi  Kamis 24 April secara teoritis sudah clear, tapi Bumi Sangkuriang  tak mau ambil resiko, bulan April tidak ada event. Jadi Bulan Mei baru ada, dan tempat yang tersedia bagi kami adalah hari kamis  tanggal 15 Mei, yang kebetulan hari libur waisak. Hanya apakah akan mendapat idzin ? kami belum bisa konfirmasi ke fihak kepolisian paling cepat nanti setelah pemilu. Jaga jaga kalau tidak mendapat idzin Bumi Sangkuriang juga membuka kesempatan pada kami untuk menyelenggarakan pada Selasa tanggal 13 Mei. Ya masih tentatif lah tanggalnya. Pertengahan April mudah-mudahan kita bisa memberi tanggal yang pasti.” kata Edo lagi.

Leave a Response